Kesenanganku adalah Tuhan

Filed under: ARTIKEL |

Baca Yesaya 11:3 ” ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang. “

Karena Iman Musa,setelah dewasa menolak disebut sebagai putri Firaun, karena ia lebih suka menderita sengsara dengan umat Allah dari pada untuk sementara menikmati kesenangan dari dosa. Ia menganggap penghinaan karena Kristus sebagai kekayaan yang lebih besar dari pada semua harta Mesir, sebab pandangannya ia arahkan kepada upah.Karena iman maka ia telah meninggalkan Mesir dengan tidak takut akan murka raja. Ia bertahan sama seperti ia melihat apa yang tidak kelihatan.(Ibrani 11:24-27)

Saudara, Jika kesenangan manusia ditempatkan pada makan yang kenyang, ketika dia bisa memenuhi makan yang kenyang baru dia merasakan hidupnya berarti, Ketika kesenangan manusia itu ditempatkan pada pacar / pasangan hidupnya, begitu dia kehilangan pasangan hidupnya maka dia akan bunuh diri karena merasa hidupnya tidak berarti,Ketika kesenangan manusia ditempatkan untuk urusan makan, minum dan seks maka ketika dia tidak bisa mendapatkan hal tersebut maka dia merasakan bahwa hidupnya tidak berarti.

kita sebagai anak-anak Allah yang sudah ditebus, bukanlah anak gampangan lagi karena kita akan menjadi anak kesayangan Allah sendiri, untuk itu marilah kita fokuskan kesenangan kita adalah Tuhan saja, karena dimana hartamu berada disitu hatimu berada, mata adalah pelita tubuh,  maka jika matamu terang , teranglah seluruh tubuhmu, jika matamu gelap maka gelaplah seluruh tubuhmu. (Matius 6:21-23).

Kehidupan banyak orang kristen, masih banyak yang mengaku percaya bahwa Yesus kristus adalah Tuhan, tapi tidak melakukan benar-benar apa yang menjadi kehendak Tuhan, fokus kehidupannya tidak diarahkan kepada Kristus, tapi kepada kesenangan-kesenangan dunia.

Bagaimana dengan kehidupan saudara? apakah saudara mau memikirkan perkara yang diatas, bukan perkara-perkara di bumi, jika saudara mau berarti saudara mau menempatkan kesenangan hidup kepada Tuhan saja.

Marilah kita fokuskan semua kesenangan kita hanya kepada Tuhan saja.

Ditulis oleh : RT

Share This Post

Posted by on October 26, 2012. Filed under ARTIKEL. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry