Kekekalan

Filed under: Media |

Realitas Kekekalan tidak dapat dipungkiri oleh manusia, manusia seringkali sibuk dengan rutinitas sehari-hari tapi tidak memikirkan apa itu KEKEKALAN / ETERNITY.

Sangat disayangkan, jika sudah sampai pada kekekalan, manusia ditolah Oleh Allah dan langsung meluncur Kedalam PERAPIAN untuk selamanya..

Bayangkan orang dipenjara dengan hukuman 50 tahun penjara, menurut anda pasti sangat menderita bukan? tapi orang yang meluncur kepada kekekalan tidak dapat di bayangkan penderitaan dan kertak giginya untuk selamanya….bukan 1 juta tahun atau 1000 juta tahun, TAPI SELAMA-SELAMA NYA…..

Manusia seringkali dikuasai oleh keinginan sendiri dan mengabaikan untuk dikuasai oleh Tuhan didalam hidupnya..

Bagi anda yang sadar pada hari ini mengenai kekekalan, marilah bertobat…karena Bukan orang yang berteriak Tuhan Tuhan yang akan masuk kedalam kerajaan Sorga, tapi orang yang melakukan Kehendak Bapa disorga lah yang akan masuk kedalam kerajaan sorga….(MAT 7:21)

Share This Post

Posted by on February 7, 2014. Filed under Media. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry